SMAN79

Pembelajaran berbasis kompetensi menerapkan pembelajaran tuntas (mastery learning) dan penilaian berkelanjutan yang mencakup 3 aspek  yaitu, Konsep, Sikap dan Praktik. Agar pembelajaran disekolah dapat terlaksana sesuai dengan kurikulum, maka diperlukan adanya upaya, kemauan dan dukungan dari seluruh pengelola dan stakeholder sekolah untuk secara bersama-sama melakukan reformasi dan inovasi dalam proses pembelajaran dan penilaiannya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan siswa, sekolah dan lingkungan setempat.

Sekolah sebagai pusat pembelajaran akan berusaha untuk dapat memanfaatkan sumber daya yang tersedia yang mencakup SDM, fasilitas pendidikan, pembiayaan dll, baik yang ada didalam lingkungan sekolah maupun yang berada diluar lingkungan sekolah.

Hasil Upaya yang telah kita lakukan dalam meningkatkan mutu pendidikan diantaranya adalah ditetapkannya  SMA Negeri 79 Jakarta sebagai sekolah pendamping unggulan oleh   keputusan Kepala Diknas Dikmenti DKI Jakarta nomor 460/2006 tertanggal 29 Desember 2006.

Namun demikian sekolah akan tetap berupaya meningkatkan mutu pendidikan sehingga predikat pendamping unggulan yang telah dicapai akan meningkat menjadi sekolah unggulan diwilayah DKI Jakarta, untuk itu sekolah sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara pengelola sekolah, orang tua murid dan lingkungan setempat dimana SMA N 79 Berada.

Pada kesempatan ini kami sajikan beberapa perencanaan kegiatan pembelajaran di kelas XI IPA/IPS agar menjadi perhatian khusus untuk kita sehingga peningkatan mutu pendidikan yang telah kita canangkan dapat berhasil

 

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *